Rabu, September 28, 2011

Perusahaan Di Lombok

Pt Alam Indah Semesta Lombok
Kantor: The Jayakarta Resort Senggigi - Lombok - NTB LOMBOK
Kategori: Tempat wisata 
Pt Radio Planet Dharma Medhia Citra
Kantor: Jln Gajah Mada NO. 108 Penaraga Kota Bima LOMBOK
Kategori: Stasiun radio
Radio DMC FM kota bima 
Penjahit Suradadi Lombok
Kantor: Jl. Suradadi-Selagek Dalem Bat, Suradadi Terara LOMBOK
Kategori: Pengrajin

Wilayah ini sangat potensial sekali, cuma belum tergarap dengan maksimal. tempat sangat cocok buat investasi

2 komentar:

ilham mengatakan...

1,5 tahun lagi, saya berencana untuk hidup di lombok, tapi saya belum mempunyai partner ataupun teman disana, saya ingin sekali ke lombok dan hidup menetap disana, dan 1 lagi, yaitu pekerjaan,, saya adalah lulusan SMA di jawa barat, tapi sekarang saya di saudi, sekarang pekerjaan saya adalah supervisor di bagian housekeeping sekaligus asisten manager GS (general service) coordinat untuk semua insinyur di perusahaan binladin. Yang saya mau tanya, adakah peluang untuk saya supaya dapat pekerjaan disana?, tolong bantu ya gan , !

udin mengatakan...

hub aja no ini 087864136800

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More